Layani Masyarakat, Bupati Boalemo Minta ASN Profesional Dan Disipilin

Admin   |   Daerah  |   Kamis, 18 Januari 2018 - 03:26:44 WIB   |  dibaca: 60 kali
Layani Masyarakat, Bupati Boalemo Minta ASN Profesional Dan Disipilin

Suasana Apel Korpri 17 Januari 2018 di Halaman Kantor Bupati Boalemo

Media Center - Bupati Boalemo Provinsi Gorontalo Darwis Moridu meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) agar senantiasa meningkatkan kemampuan profesionalisme dan disiplin agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Seluruh ASN agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta menjadi koprs yang benar – benar menambah kekuatan pemerintah daerah dan mejadi pelopor garis terdepan untuk menjawab kebutuhan masyarakat," ujarnya saat memimpin Apel Korpri di halaman Kantor Bupati Boalemo, Rabu (17/1). 

Ditambahkan Bupati, Apel korpri yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkokoh rasa nasionalisme dan wawasan kebangsaan serta solidaritas ASN. “Melalui nilai nasionalisme dan kebangsaan ini, diharapkan akan menjadi pendorong lahirnya satu korps pegawai pemerintah Kabupaten Boalemo yang mempunyai kesadaran sosial, jiwa kesatuan, rasa kesetiakawanan serta kebanggaan akan tugasnya sebagai abdi masyarakat yang bermartabat dan beretika, " jelas Bupati Darwis.

Aparatur negara juga, saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang cepat, mudah terjangkau dan terukur. "Jadi baik buruknya pelayanan pemerintahan daerah berada di tangan anggota Korpri," pungkasnya. (H. Lapasau)

Profil Admin

Admin

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook