Internet Gratis Alun – alun Kota Tilamuta siap dimanfaatkan

H. Lapasau   |   Info Dinas  |   Rabu, 28 Februari 2018 - 10:57:59 WIB   |  dibaca: 162 kali
Internet Gratis Alun – alun Kota Tilamuta siap dimanfaatkan

Tilamuta, MediaCenter – Internet desa (Iwon 20 MBPS) diseputaran Alun – alun Kota Tilamuta dipastikan mulai rabu 28 februari 2018 sudah dapat dimanfaatkan oleh semua masyarakat pengguna internet.

Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo Sunandar Aliwu Sadu, S.Kom mengatakan, mulai hari ini masyarakat yang ada diseputaran alun – alun kota tilamuta sudah dapat menikmati layanan internet gratis.

Menurutnya pemasangan internet gratis yang disediakan oleh pemerintah boalemo ini dalam rangka memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

“Dengan terpasangnya jaringan internet gratis ini dimaksudkan agar masyarakat dapat melakukan akses informasi tanpa harus mengeluarkan biaya sehingga semua informasi mudah didapatkan.” Katanya.

Sunandar juga menjelaskan, internet gratis dengan password : k0m1nf02018 yang dipasang ini merupakan upaya pemerintah daerah melalui dinas kominfo statistik dan persandian bekerjasama dengan Provider Icon + .

Selain itu ia juga berharap dengan adanya internet gratis ini, alun – alun kota tilamuta nantinya akan lebih ramai dikunjungi masyakat bukan saja disiang hari namun juga diwaktu malam hari dengan tujuan untuk mengakses informasi, baik informasi dari pemerintah daerah serta informasi dari manapun yang bermanfaat.

Disinggung batas waktu beroperasinya pelayanan internet gratis tersebut, Kadis Kominfo menjelaskan bahwa sistemnya berjalan 1 x 24 jam dan maksimal penggunanya kurang lebih 200 – 250 user  dengan jangkauan radius 50 meter. (Jon Warouw).

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook