Jelang MTQ ke VIII, Pemda Kab. Boalemo Benah Ibukota

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Kamis, 01 Maret 2018 - 15:22:48 WIB   |  dibaca: 86 kali
Jelang MTQ ke VIII, Pemda Kab. Boalemo Benah Ibukota

Tilamuta, Media Center - Gelaran MTQ Tingkat Kabupaten Boalemo ke VII tidak lama lagi, untuk itu Pemerintah Kabupaten menggelar penataan ruang terbuka hijau. Dimana median jalan sepanjang jalan trans bagian barat ibukota kabupaten Boalemo mulai ditata dengan ditanami dengan bunga dan beberapa pohon rindang.

Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa pekan yang dilaksanakan setiap kamis setelah olah raga bersama di alun-alun Kota Tilamuta. Tidak saja seluruh pegawai, kegiatan tata wajah kota ini juga dibantu oleh warga yang berada di sepanjang jalan trans.

Tak ketinggalan, Dinas Kominfo Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo mengambil bagian kegiatan ini, dengan menanami area median yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana. Tidak saja median jalan trans, tetapi beberapa ruang terbuka hijau yang tersebar di ibukota kabupaten juga akan ditata.

“Kegiatan ini diharapkan tidak hanya untuk menyambut gelaran event MTQ, tetapi kedepannya masyarakat khususnya bisa membiasakan diri untuk menanam dan menata halaman rumah masing-masing” kata Sekretaris Diskominfo yang juga menjabat sebagai Plt. Kadiskominfo Statitik Sandi Kab. Boalemo.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook