Bupati Boalemo Buka Sosialisasi Dan Penginputan E-Gov

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Minggu, 04 Maret 2018 - 00:27:53 WIB   |  dibaca: 202 kali
Bupati Boalemo Buka Sosialisasi Dan Penginputan E-Gov

Tilamuta, MediaCenter -  Bupati Boalemo H. Darwis Moridu membuka Sosialisasi dan Pelatihan Penginputan Data pada aplikasi E-Government di Graha Putra Tunggal Sabtu (3/3), kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bagian Ekbang Setda Boalemo bekerjasama dengan Biro Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Gorontalo dan dilaksanakan selama dua hari sampai dengan minggu (4/3).

Dalam acara tersebut Bupati Boalemo didampingi oleh Plt. Sekda Boalemo, Biro Pengendalian Pembangunan dan Ekonomi Sekretariat Daerah Provinsi Gorontalo, Kepala Bagian Ekbang dan dihadiri oleh seluruh Kepala SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Bupati Boalemo mengapresiasi kegiatan tersebut yang sudah dilaksanakan selama empat tahun, dimana penerapan teknologi dalam hal pelayanan kepada masyarakat dinilai sangat membantu pemerintah. Ia juga mengingatkan kepada kepala SOPD agar segera mempercepat penginputan kegiatan pada aplikasi Sistem Rencana Umum Pengadaan, disamping sebagai upaya kepatuhan terhadap aturan juga sebagai percepatan pelaksanaan APBD Kabupaten Boalemo Tahun Anggaran 2018.

Diakhir sambutannya, Bupati Boalemo berpesan agar peserta serius selama mengikuti pelatihan, terutama kepada pengguna anggaran atau kepala SOPD untuk selalu memantau dan mengawasi jika ada kesulitan yang dihadapi oleh staf entry e-gov terutama mengenai sharing dan sinkronisasi data.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook