Bupati Boalemo Lantik Sukarni Potutu Hurudji Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah

Admin   |   Daerah  |   Sabtu, 10 Maret 2018 - 18:23:51 WIB   |  dibaca: 260 kali
Bupati Boalemo Lantik Sukarni Potutu Hurudji Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah

Bupati Boalemo saat melantik dan mengambil sumpah Penjabat Sekda Boalemo di Pendopo Kantor Bupati

Tilamuta – MediaCenter, Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu melantik dan mengambil sumpah penjabat sekretaris daerah Sukarni Potutu Hurudji, S.Pd, MM Jum’at (9/3) di pendopo kantor bupati, menggantikan pelaksana tugas sekretaris daerah Ir. Husain Etango yang telah mengikuti seleksi jabatan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Boalemo bersama tiga calon lainnya yaitu Ir. Sunandar Bokings. MM yang menjabat Kepala Badan Keuangan, Yakop Yusuf Musa, S.Sos, MM Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Ir. Rusdin Aminu, MM yang menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Daerah.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Boalemo, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala BKD Provinsi Gorontalo, Kepala SOPD dan panitia seleksi sekretaris daerah Kabupaten Boalemo serta seluruh pegawai di lingkungan sekretariat daerah.

“Masa Jabatan penjabat sekretaris daerah paling lama 3 (tiga) bulan dalam hal terjadi kekosongan sekretaris daerah sebagaimana disebutkan dalam pasal 5 ayat 3 Peraturan Presiden nomor 3 tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah,” kata bupati dalam sambutannya. Ia juga menambahkan bahwa jabatan penjabat sekretaris daerah ini memiliki peranan penting dalam membantu tugas-tugas bupati dan wakil bupati dalam menyusun kebijakan dan membina hubungan kerja dengan dinas dan lembaga teknis lainnya. Oleh karena itu penjabat sekretaris daerah sesungguhnya merupakan motor penggerak organisasi pemerintah daerah.

Di akhir sambutannya, Bupati Boalemo menyampaikan ucapan terma kasih atas pengabdian Plt. Sekretaris Daerah Ir. Husain Etango dan berharap agar penjabat sekretaris daerah yang baru saja dilantik dapat melaksanakan perannya dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi yang besar kepada pemerintah daerah serta mampu berkoordinasi dan berkomitmen secara produktif kepada seluruh institusi baik internal maupun eksternal.

Profil Admin

Admin

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook