Wabup Anas Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

H. Lapasau   |   Agama  |   Kamis, 12 April 2018 - 17:09:25 WIB   |  dibaca: 262 kali
Wabup Anas Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

Wakil Bupati Ir. Anas Yusup saat memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo yang di pusatkan di Kabupaten Boalemo, Kamis (12/4)

Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Yusup Memimpin Rapat Pemantapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-VIII Tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2018, Kamis (12/4) di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo.

Hadir pada kesempatan itu Ketua LPTQ Provinsi Gorontalo Weni Liputo, Ketua LPTQ kabupaten kota se provinsi Gorontalo serta panitia tingkat provinsi dan kabupaten boalemo.

Rapat tersebut membahas tentang persiapan dan pemantapan pelaksanaan MTQ yang akan dipusatkan di Kabupaten Boalemo pada tanggal 28 April 2018.

Wakil Bupati Ir. Anas Yusup pada kesempatan tersebut, meminta kepada panitia penyelenggara agar bekerja secara maksimal, mengingat waktu pelaksanaan kegiatan sudah sangat dekat.

Selain itu wakil bupati boalemo juga berharap, penyelenggaraan MTQ ini bisa menghasilkan nilai positif bagi masyarakat kabupaten boalemo.

“Semoga dengan penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi Gorontalo yang dipusatkan di kabupaten boalemo ini, bisa memberikan dampak yang baik serta menginspirasi masyarakat khususnya di kabupaten boalemo untuk lebih memahami isi kandungan Al-Qur’an” kata wakil bupati. (HLapasau).

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook