Jelang Idur Fitri, Polres Boalemo Gelar Operasi Ketupat Otanaha

H. Lapasau   |   Daerah  |   Kamis, 07 Juni 2018 - 23:00:29 WIB   |  dibaca: 106 kali
Jelang Idur Fitri, Polres Boalemo Gelar Operasi Ketupat Otanaha

Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Otanaha yang dipimpin langsung Bupati Boalemo, Rabu (6/6) di halaman Mapolres Boalemo (Ft : MC Boalemo)

Tilamuta – MediaCenter, Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polres Boalemo menggelar operasi ketupat otanaha dengan ditandai Upacara Gelar Pasukan yang dipimpin langsung Bupati Boalemo, Rabu (6/6) di halaman Mapolres Boalemo.

Sebagai salah satu operasi kepolisian terpusat, operasi ketupat tahun 2018 ini diselenggarakan serentak di Kabupaten Boalemo dari tanggal 7 juni s.d 23 juni 2018 dengan melibatkan 130 personil pengamanan gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP.

Untuk itu Bupati Boalemo H. Darwis Moridu berharap, dengan digelarnya operasi ketupat otanaha tersebut kiranya stabilitas keamanan di kabupaten boalemo menjelang Hari Raya Idul Fitri akan tetap terjaga.

“Semoga dengan kerja sama yang dibangun antara TNI, Polri dan Pemkab Boalemo ini, bisa menciptakan rasa aman dan tenteram bagi masyarakat boalemo juga bagi para pemudik yang akan melintasi kabupaten boalemo,” kata bupati ketika diwawancarai awak MediaCenter Boalemo usai memimpin upacara gelar pasukan.

Sementara mengenai jumlah personil yang akan ditugaskan, Kapolres Boalemo menerangkan bahwa ada sekitar 130 personil yang akan ditugaskan nanti.

“Untuk pengamanan nanti, ada 130 personil yang akan ditugaskan dan ini merupakan gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Boalemo. Itulah bentuk dari sinergis,” ujar kapolres.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ada beberapa pos yang disediakan seperti pos pengamanan yang akan ditempatkan di lokasi wisata dan bekerja sama dengan Basarnas, Polair serta Angkatan Laut juga pos pelayanan dengan menggandeng Dinas Kesehatan dan Dinas PU terkait antisipasi jalan-jalan yang berlubang. (HLapasau).

Profil H. Lapasau

H. Lapasau

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

https://sguru.org/how-to-write-an-essay-faster/
07 September 2018 - 18:51:13 WIB

Thanks for the auspicious writeup. It in fact was a amusement account it.
Glance advanced to far introduced agreeable from you!
However, how can we be in contact?

  • 1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook