Jadi Irup HUT Bhayangkara, Bupati Boalemo Sampaikan Amanat Presiden

H. Lapasau   |   Daerah  |   Rabu, 11 Juli 2018 - 16:54:34 WIB   |  dibaca: 66 kali
Jadi Irup HUT Bhayangkara, Bupati Boalemo Sampaikan Amanat Presiden

Tilamuta – MediaCenter, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, Rabu (11/7) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Boalemo. Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan amanat dari Presiden RI Joko Widodo.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini, saya harapkan bukan hanya sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata bupati saat membacakan sambutan Presiden RI.

Lebih lanjut Bupati Darwis menambahkan, dengan refleksi dini Polri kiranya bisa melihat lagi, bukan hanya keberhasilan yang dicapai namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini untuk  dijadikan tantangan dalam memperbaiki diri juga melakukan perubahan yang positif serta tetap terus melakukan upaya reformasi institusi Polri secara menyeluruh dan konsisten.

Sementara itu Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada unsur pimpinan dari berbagai instansi pemerintah yang hadir pada kegiatan HUT Bhayangkara tersebut.

“Pada kesempatan ini Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kegiatan ini,”kata Kapolres Boalemo.

Selain itu ia juga menyampaikan harapan, bahwa diusia Bhayangkara yang ke 72 ini kiranya jajaran kepolisian di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia akan lebih bijak dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. (HLapasau)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

https://sguru.org/how-to-write-an-essay-faster/
07 September 2018 - 18:56:44 WIB

I quite like looking through an article that will make people think.
Also, thank you for permitting me to comment!

  • 1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook