Polres Boalemo Gelar Lomba Perahu Dayung dan Ketinting 2018

H. Lapasau   |   Pariwisata  |   Rabu, 18 Juli 2018 - 17:45:21 WIB   |  dibaca: 145 kali
Polres Boalemo Gelar Lomba Perahu Dayung dan Ketinting 2018

Tilamuta – MediaCenter, Guna mendukung kegiatan Nusantara Polri dan juga mewujudkan sinergitas Polri dengan masyarakat, Polres Boalemo menggelar lomba perahu dayung dan perahu ketinting, Selasa (17/7) di Desa Bajo Kecamatan Tilamuta.

Peran serta ibu-ibu yang ikut ambil bagian dalam kegiatan yang mengusung tema mewujudkan sinergitas Polri dan masyarakat melalui lomba perahu dayung dan perahu ketinting tersebut, menambah kemeriahan perlombaan.

Wakapolres Boalemo Kompol Efendi Mointi berharap, kiranya dengan kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat desa bajo dengan sebaik baiknya.

“Semoga apa yang kami laksanakan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Bajo untuk meningkatkan pendapatan dengan kehadiran para pengunjung yang datang melihat lomba ini,” kata Wakapolres.

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu ketika membuka acara tersebut mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan Polres Boalemo dengan disponsori Dinas Pariwisata Boalemo tersebut sangat bermanfaat guna terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan yang bergerak dibidang olahraga yang dilakukan oleh masyarakat harus ditingkatkan agar terciptanya budaya dan lingkungan yang sehat,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap, dalam upaya pengembangan budaya pariwisata pada khususnya, kiranya dapat membangkitkan ekonomi masyarakat pada umumnya. (HLapasau)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook