Boalemo Run 5K Awali Kegiatan HUT Proklamasi di Boalemo

H. Lapasau   |   Olah Raga  |   Jumat, 03 Agustus 2018 - 12:52:22 WIB   |  dibaca: 95 kali
Boalemo Run 5K Awali Kegiatan HUT Proklamasi di Boalemo

Tilamuta – MediaCenter, Mengawali kegiatan  HUT Proklamasi ke 73 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan Boalemo Run 5K atau lomba lari 5 kilo meter yang dilepas langsung Bupati Boalemo pada , Kamis (2/8) di Lapangan Alun-alun Tilamuta.

Lomba yang diikuti 146 Peserta tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang digelar bersamaan dengan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional.

Hadirin Mahdan dari Komunitas The Gorontalo Run keluar sebagai jura pertama meninggalkan rekan setimnya Susanto Moalo Yang berada di posisi kedua dan disusul Ali Mahmud juga dari The Gorontalo Run yang menempati urutan ketiga.

Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian yang dalam hal ini bertindak sebagai Sekretaris Panitia Tahunan Kabupaten Boalemo Syahril Mointi menjelaskan, selain lomba lari 5 kilo meter, panitia juga akan menggelar beberapa kegiatan seperti, lomba volly ball, kejuaraan karate, atraksi seni bela diri, vokalia serta sosial media challenge.

Syahril Mointi juga menambahkan, tujuan dari dilaksanakannya lomba lari 5 kilo meter tersebut yakni selain dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi juga guna memupuk minat bakat masyarakat dalam bidang olahraga.

“Kegiatan Boalemo Run 5K yang kami gelar ini dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi yang ke 73. Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk lebih memotivasi dan mendorong masyarakat boalemo untuk menggali prestasi dalam bidang olahraga,” ujar Syahril. (HLapasau)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook