BIME Raih Juara 3 Umum PMC Seri 2 Tahun 2018

Rio Larekeng   |   Olah Raga  |   Senin, 06 Agustus 2018 - 15:54:58 WIB   |  dibaca: 69 kali
BIME Raih Juara 3 Umum PMC Seri 2 Tahun 2018

Bupati Boalemo Darwis Moridu (Kanan), menyalami dan mennyambut anak-anak Boalemo Independence Marching Education didepan Rumah Jabatan Bupati Boalemo, 6 Agustus 2018

Tilamuta-MediaCenter, Boalemo Independence Marching Education (BIME) asuhan Ismar Wahyu Gunawan, menorehkan prestasi luar biasa dengan mendapatkan Juara 3 umum. Prestasi yang diraih anak asuh Ismar Wahyu Gunawan ini setelah sukses mendapatkan 3 medali perunggu dan 1 medali emas,  pada Phinisi Marching Competition (PMC) Seri 2 yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Andi Mattalatta Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (5/8).

Adapun sejumlah kategori yang perlombakan pada PMC Seri 2 ini adalah, Generall Effect,  Display Indoor, Wind Brass Ensemble dan Percussion Contest, dan khusus medaliemas didapatkan pada nomor Field Commander

Ismar mengungkapkan, prestasi yang membanggakan yang dicapai oleh tim yang belum genap setahun ini tak lepas dari peran dan dukungan dari orang tua, dimana BIME ini baru terbentuk pada bulan desember 2017atas dorongan dari beberapa para orang tua siswa.

“Di Tilamuta ini tidak mempunyai unit Drum Band di tingkat Sekolah Dasar, maka atas inisiatif kami, kami membentuk Balemo Independence Marching Education,” ungkap Ismar.

Ismar cukup berbangga, anak asuhnya dengan segala keterbatasan peralatan sudah mendapat kepercayaan bisa memeriahkan gelaran MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo, dan yang paling membanggakan adalah mampu membawa nama Kabupaten Boalemo pada ajang bergengsi di Kota Makassar.

Sementara itu Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, mengungkapkan kegembiraannya dengan menyambut secara langsung tim marching band BIME didepan Rumah Jabatan Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, khususnya kepada ketua tim yang telah memfasilitasi BIME dari pemberangkatan sampai dengan tiba kembali di Boalemo.

“Terima kasih dan selamat kepada adik-adik, yang telah membawa nama harum Boalemo, Insya Allah saya akan anggarkan pada tahun 2019 untuk pengadaan alat marching band” kata Bupati.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook