Wabup Anas Buka Turnamen Bola Voli

Admin   |   Olah Raga  |   Selasa, 07 Agustus 2018 - 14:42:13 WIB   |  dibaca: 89 kali
Wabup Anas Buka Turnamen Bola Voli

Wakil Bupati Anas Jusuf membuka Turnamen Bola Voli Antar Klob se Kabupaten Boalemo, Senin (6/8) di Alun-alun Tilamuta

Tilamuta-MediaCenter, Wakil Bupati Anas Jusuf membuka turnamen bola voli, di alun-alun Kota Tilamuta Senin (6/8). Kegiatan ini masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.

Wakil Bupati Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah berinisiatif dan melaksanakan kegiatan ini, ia berharap ajang ini bisa melahirkan atlit-atlit yang yang berkualitas dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Boalemo baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Wakil Bupati Anas Jusuf mengatakan bahwa dalam menunjang prestasi, maka kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan. “Jangan nanti menghadapi turnamen, baru mengadakan latihan” kata Wabup Anas.

Ia juga berharap kepada panitia pelaksana, wasit official dan pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. “Kadangkala, keinginan untuk menang sangat kuat maka, kita sering mengabaikan nilai-nilai sportifitas,”

“Saya yakin wasit yang ditunjuk panitia, benar-benar independen dan bersifat objektif dalam memimpin pertandingan ini,” ujar Anas Jusuf.

Sekretaris Panitia HUT Proklamasi Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Boalemo Syahril Mointi mengatakan bahwa, turnamen ini ini akan diikuti oleh 10 klub bola voli se Kabupaten Boalemo dan akan berlangsung sampai tanggal 18 Agustus 2018.

“Dari 10 klub peserta turnamen ini, hanya Kecamatan Paguyaman Pantai yang tidak mengirimkan wakilnya, mudah-mudahan kedepan, semua kecamatan dapat ambil bagian” Kata Syahril Mointi (rio)

Profil Admin

Admin

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook