Diskominfo Backup Pendaftaran Online CPNS Boalemo

Rio Larekeng   |   Info Dinas  |   Kamis, 20 September 2018 - 16:34:06 WIB   |  dibaca: 241 kali
Diskominfo Backup Pendaftaran Online CPNS Boalemo

Tilamuta-MediaCenter, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kab. Boalemo siap fasilitasi pendaftaran online CPNS Kabupaten Boalemo.

“Kami siapkan Media Center, registran tinggal bawa laptop, namun untuk tenaga pendamping teknis tetap dari BKD Diklat,” Kata Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kab. Boalemo Syahril Mointi,  pada Kamis (20/9) di ruang kerjanya.

Menurut Syahril, langkah ini diambil untuk membantu memudahkan calon pelamar dalam melakukan registrasi secara online. “Memang ada beberapa free wifi yang disediakan oleh pemerintah daerah, salah satunya di alun-alun, namun kami khawatir akan overload karena banyaknya user selain registran CPNS,” kata Syahril Mointi.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo Agus Dulialo mengungkapkan bahwa hal ini telah disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dihadapan calon pendaftar pada sosialisasi CPNS di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (18/9) yang disaksikan langsung Sekretaris Daerah Ir. H. Husain Etango dan Plt. Kepala BKD Diklat Agus Nahu.

“Saat sosialisasi CPNS di Pendopo, bertepatan kami berada di parkiran dan mendengar beberapa pertanyaan calon pelamar soal ketersediaan jaringan, maka Pak Kadis langsung ambil inisiatif untuk backup registrasi CPNS melalui Media Center dan disampaikan langsung dihadapan calon pelamar,” jelas Agus Dulialo.

Sekretaris Diskominfo juga menambahkan, saat ini website pendaftaran CPNS sudah bisa diakses di https://sscn.bkn.go.id Diharapkan calon pelamar dapat membaca terlebih dahulu tata cara pengisian form dan melengkapi persyaratan yang diminta serta tidak terburu-buru dalam mengisi form.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook