Aksi Massa 149, GRB dan 219 Jadi Spirit Pemerintah Daerah

H. Lapasau   |   Daerah  |   Sabtu, 22 September 2018 - 21:51:33 WIB   |  dibaca: 306 kali
Aksi Massa 149, GRB dan 219 Jadi Spirit Pemerintah Daerah

Juru Bicara Bupati Boalemo, Hendra R. Saidi, SH

Tilamuta - MediaCenter, Terkait dengan aksi masa yang digelar pada beberapa waktu yang lalu, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu Melalui Juru Bicaranya Hendra Saidi, SH menyampaikan terima kasih atas peran serta dan kepedulian masyarakat terhadap daerah yang dipimpinnya.

Aksi massa dilakukan oleh beberapa kelompok masyarakat seperti Massa Aksi 149, Gerakan Boalemo Bersatu (GRB) dan Massa Aksi 219 yang meminta klarifikasi atas beberapa kebijakan pemerintah daerah tersebut menurut Hendra pada Konferensi Pers Jum’at (21/9) di Ruang Vicon, adalah merupakan spirit dan motivasi bagi pemerintah daerah.

“Penyampaian pendapat didepan umum itu memang sudah diatur dalam undang undang, dan ini menurut Bupati adalah hal yang wajar, juga wujud dari kepedulian masyarakat terhadap perkembangan daerah Boalemo Damai Bertasbih yang kita cintai, serta menjadi spirit dan motivasi pemerintah daerah menjalankan tugasnya dalam hal pelayanan publik,” ujar Hendra Saidi.

Olehnya itu ia berharap kepada para massa aksi yang melakukan orasi dalam hal penyampaian aspirasi, kiranya untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah yang berslogan damai bertasbih tersebut.

“Saya dan Pemerintah Daerah tentunya sangat berharap kepada masyarakat, kiranya dalam menyampaikan aspirasinya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kedamaian dan ketenteraman dapat terwujud di Boalemo yang kita cintai ini,” kata Hendra. (HLapasau)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook