Pukul 00.55 Media Center Layani Pelamar CPNS

Rio Larekeng   |   Info Dinas  |   Jumat, 28 September 2018 - 01:13:39 WIB   |  dibaca: 184 kali
Pukul 00.55 Media Center Layani Pelamar CPNS

Tilamuta-MediaCenter, Jum'at, 28 September 2018 pukul 00.55 Wita, Media Center Diskominfo Boalemo menerima kunjungan beberapa pendaftar CPNS 2018. 

Pelamar CPNS ini berasal dari Kecamatan Botumoito, mereka mengaku kesulitan dalam melakukan registrasi karena kurang stabilnya bandwith dibeberapa tempat umum karena banyaknya pengguna. "Kami sudah beberapa jam di alun-alun namun jaringannya lelet," ujar salah seorang pendaftar. 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo Syahril Mointi yang saat itu berada di Media Center mengatakan bahwa Media Center siap 1 kali 24 jam untuk melayani pelamar. "Kami siap kapan saja, namun perlu diingat bahwa berhasil tidaknya registrasi tidak hanya ditunjang oleh bandwith yang lancar saat registrasi, namun traffic pada serverpun berpengaruh," ujar Syahril Mointi.

Ia mengungkapkan bahwa, server pastinya tidak hanya melayani pelamar CPNS dari Kabupaten Boalemo saja namun ribuan pelamar lainnya dari seluruh Indonesia.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo Kabupaten Boalemo Agus Dulialo yang juga berada di Media Center mengingatkan kembali kepada calon pelamar untuk tidak terburu-buru dalam mengisi form, karena kesalahan pengisian form dapat berakibat gagalnya registrasi.

Sampai berita ini diturunkan, para pelamar CPNS masih berada di Media Center untuk melakukan proses registrasi. 
 

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook