Bupati Darwis Beri Reward 14 Peserta Kursus Pare

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Senin, 01 Oktober 2018 - 15:46:36 WIB   |  dibaca: 71 kali
Bupati Darwis Beri Reward 14 Peserta Kursus Pare

14 orang peserta kursus yang telah kembali dari Pare Kediri diterima secara resmi oleh Pemda Kabupaten Boalemo setelah upacara hari Kesaktian Pancasila, (1/10) di Alun-Alun Tilamuta. Foto : Heri

Tilamuta-MediaCenter, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu memberikan reward kepada peserta kursus bahasa inggris dan bahasa arab dari Kabupaten Boalemo yang telah pulang dari Pare Kediri.

Reward tersebut berupa tabungan yang akan disalurkan melalui Rekening Bank SulutGo Cabang Tilamuta.

“Jadi, Kepala Bank SulutGo, tolong dibuka rekening ke 14 orang ini,” kata Bupati Darwis Moridu kepada Kepala Bank SulutGo Cabang Tilamuta, pada penerimaan peserta kursus secara resmi oleh Pemerintah Daera Kabupaten Boalemo, Senin (1/10) di Alun-Alun Tilamuta.

Menurut Bupati Boalemo, hal ini memang sudah dijanjikan saat melepas keberangkatan 14 orang peserta kursus pada 6 bulan yang lalu. “Jumlahnya belum bisa saya katakatan sekarang, namun yang penting buka dulu rekeningnya di Bank Sulut,” ujar Darwis Moridu.

Bupati Darwis  juga menjelaskan bahwa program kursus bahasa inggris dan bahasa arab yang telah diikuti ini merupakan implementasi salah satu dari 14 program damai, dan Ia berharap agar ilmu yang telah didapatkan di Pare agar bisa diajarkan kembali di Kabupaten Boalemo. (Heri)

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook