15 Orang Mahasiswa Boalemo Dipulangkan

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Selasa, 02 Oktober 2018 - 17:26:04 WIB   |  dibaca: 185 kali
15 Orang Mahasiswa Boalemo Dipulangkan

Foto Ilustrasi (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Tilamuta-MediaCenter, Kepala BPBD Kabupaten Boalemo Delvi Jusuf memastikan 15 orang mahasiswa asal Kabupaten Boalemo telah dipulangkan.

“Mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Boalemo sebanyak 15 orang telah kami pulangkan tadi malam,” kata Delvi Jusuf via telepon Selasa (2/10)

Delvi Jusuf mengatakan ke-15 mahasiswa tersebut telah bertolak ke Boalemo dengan menggunakan jalur darat. Delvi mengaku sebagian warga Boalemo juga sudah dijemput oleh keluarga.

“Kami sulit mendata warga Boalemo disini, medan sangat sulit sehingga baru itu yang bisa  kami dapatkan,” ujar Delvi Jusuf.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo Agus Dulialo juga turut memberikan informasi kepada Tim Relawan Kabupaten Boalemo yang berada di Palu terkait pemulangan warga Gorontalo yang ada di Palu Sulawesi Tengah.

Dari pantauan grup alumni IPDN Pemerintah Provinsi Gorontalo semalam, ada skenario pemulangan warga Gorontalo yang berada di Palu untuk kembali ke Gorontalo.

“Kami sudah menyampaikan langsung kepada Ibu Delvi terkait rencana pemulangan tersebut, kiranya warga Boalemo bisa menumpang disitu” kata Sekretaris Kominfo.

Menurutnya, sesuai pantauan semalam, sudah terdata kurang lebih 2 ribuan warga yang akan dipulangkan lewat jalur darat dan laut melalui posko Provinsi Gorontalo.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook