UPTD Bolihutuo Jamu Makan Pengungsi Palu

Rio Larekeng   |   Sosial  |   Rabu, 03 Oktober 2018 - 14:28:24 WIB   |  dibaca: 144 kali
UPTD Bolihutuo Jamu Makan Pengungsi Palu

Warga Manado yang mengungsi dari Palu makan siang di cottage wista pantai Bolihutuo, Rabu (3/10) Foto Istimewa

Tilamuta-MediaCenter, 3 mobil yang mengangkut pengungsi Palu korban gempa dan sunami yang terjadi pada Jum’at 28 September 2018 kemarin, singgah di Pantai Bolihutuo, Rabu pagi (3/10), rombongan yang berjumlah kurang lebih 30 orang ini menggunakan 1 buah bis dan 2 buah minibus.

“Tadi pagi kami melihat 3 mobil parkir di pinggir jalan dekat pintu barat wisata Bolihutuo, sementara beberapa penumpang sarapan nasi kuning diwarung, maka kami berinisiatif untuk mengundang mereka masuk kedalam area pantai” ujar Fendi Siha, karyawan UPTD Bolihutuo via telepon.

Selain singgah untuk istirahat, warga Palu ini disediakan makan oleh beberapa karyawan UPTD Bolihutuo, “Ibu-ibu dan anak-anak kami istirahatkan di cottage, dan yang lainnya membantu kami menyiapkan makanan,” tutur Fendi Siha.

Fendi Siha juga mengatakan, mereka sudah berada di Desa Bolihutuo sejak semalam, namun mereka tidur di Mobil dan parkir di pinggir jalan.

Mereka mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan warga sekitar pantai Bolihutuo utamanya karyawan UPTD, usai makan siang, rombongan pengungsi ini akan melanjutkan perjalanan ke  Kota Manado Sulawesi Utara.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook