Bupati Boalemo Buka Sosialisasi Peran Pejabat PPK dan Penyusunan siRekam

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Kamis, 04 Oktober 2018 - 14:02:25 WIB   |  dibaca: 120 kali
Bupati Boalemo Buka Sosialisasi Peran Pejabat PPK dan Penyusunan siRekam

Foto : Istimewa

Tilamuta-MediaCenter, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu buka Sosialisasi Peran Pejabat PPK dan Penyusunan Rekonsiliasi Keuangan Kas (SiRekam) di Ruang Pola Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Kamis (4/10).

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dengan Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Gorontalo, dan diikuti oleh seluruh pejabat penatausahaan keuangan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis mengharapkan kepada seluruh peserta agar pengelolaan keuangan di Kabupaten Boalemo terus ditingkatkan baik dari segi pemanfaatan anggaran serta disesuaikan dengan kaidah-kaidah normatif yang ada.

Disamping itu Bupati Boalemo H. Darwis Moridu juga menekankan kepada seluruh pejabat pengelola kuangan untuk terus berkoordinasi dan berkonsultasi agar kontinuitas penataan anggaran yang proporsional dan profesional akan dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Plt. Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo Iwan Handoko, dan Kepala BKAD Kabupaten Boalemo yang diwakili oleh Sekretaris BKAD Kabupaten Boalemo Romin Sahidi dan didampingi Kepala Bidang Akuntansi Roni Domili. (Ulkia/Rio)

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook