Cegah Penyakit Menular, Tim Relawan Pemda Boalemo di Imuniasi

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Jumat, 12 Oktober 2018 - 16:26:05 WIB   |  dibaca: 50 kali
Cegah Penyakit Menular, Tim Relawan Pemda Boalemo di Imuniasi

Tilamuta-MediaCenter, Sebelum berangkat menuju Kota Palu Sulawesi Tengah, Tim Relawan Pemda Kabupaten Boalemo di imunisasi oleh Tim Kesehatan Dinas Kesehatan di Rumah Jabatan Bupati Boalemo, Jum’at (12/10).

“Banyak pasti puing-puing bangunan yang berserakan dan akan dibersihkan, jadi dikhawatirkan teman-teman terkena penyakit yang tidak diinginkan, makanya vaksin ini wajib dilaksanakan” jelas Kadis Kesehatan Alimuddin.

Ia juga menjelaskan, vaksin ini diberikan untuk menjaga kesehatan relawan selama berada di lokasi terdampak bencana. “Imunisasi ini untuk pencegahan saja, dikhawatirkan kawan-kawan kita ini akan melakukan kegiatan evakuasi diantara reruntuhan gedung, jangan sampai mereka luka atau terinjak benda tajam sehingga tidak akan terinveksi,” lanjut Alimuddin.

Tim Relawan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang dipimpin langsung Bupati Boalemo H. Darwis Moridu ini akan melaksanakan bakti sosial di Kota Palu selama 3 hari, tim relawan ini akan fokus pada kegiatan rekonstruksi pasca bencana.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook