Wabup Anas Terima Kunjungan Tim Supervisi Pencegahan Korupsi KPK

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Selasa, 27 November 2018 - 23:30:13 WIB   |  dibaca: 65 kali
Wabup Anas Terima Kunjungan Tim Supervisi Pencegahan Korupsi KPK

Foto : SM

Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Kabupaten Boalemo Ir. Anas Jusuf menerima kunjungan Tim Koordinasi Supervisi Pencegahan Korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (27/11) di Ruang Vicon Kantor Bupati

Dalam penerimaan tersebut, Wakil Bupati Ir. Anas Jusuf didampingi oleh Sekretaris Daerah Husain Etango, Inspektur Kabupaten Boalemo dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Boalemo.

Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk mengukur progres rencana aksi yang telah disusun oleh Pemkab Boalemo sebelumnya, sehingga program kegiatan pemerintah daerah bisa tepat sasaran dan tidak ada lagi hal-hal yang berpotensi pada penindakan oleh KPK.

Sementara itu, Koordinator Tim KPK Tri Gamarefa menghimbau agar pemda Kabupaten Boalemo dapat memanfaatkan teknologi informasi untuk mengintegrasi program-program yang akan dilaksanakan nanti, sehingga masyarakat bisa mengetahui secara aktual dan pelayanan kepada masyarakatpun dapat dilakukan secara online.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook