Kemajuan Teknologi Permudah Tugas Kehumasan

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Rabu, 28 November 2018 - 17:35:13 WIB   |  dibaca: 71 kali
Kemajuan Teknologi Permudah Tugas Kehumasan

Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf (tengah) membuka rapat koordinasi Bakohumas Boalemo sekaligus menyampaikan arahan, Rabu (28/11/2018) di Ruang Vicon Setda Boalemo.

Tilamuta, MediaCenter – Wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf mengatakan, Kemajuan teknologi informasi mempermudah tugas dan fungsi kehumasan, ini disampaikan saat membuka rapat koordinasi Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kabupaten Boalemo, Rabu (28/11) di Ruang Vicon Setda Boalemo.

“Kegiatan hari ini, detik ini juga bisa langsung di rilis, tidak perlu lagi menggunakan secarik kertas seperti dulu,” kata Wabup Anas,

Anas Jusuf menuturkan, selain kemudahan SOP juga harus disusun seefisien mungkin, sehingga alur informasi dapat terdistribusi secara benar dan aktual dari SOPD kepada masyarakat.

Disamping itu, Wabup Anas juga mengingatkan, bahwa peran Bakohumas sangat vital dalam memberikan informasi kepada masyarakat terutama perkembangan pembangunan daerah, ini dimaksudkan untuk mencegah kesimpangsiuran opini di yang berkembang dimasyarakat yang diakibatkan oleh minimnya informasi.

Wabup Anas berharap penguatan-penguatan yang akan didapatkan pada rapat koordinasi  tersebut dapat diimplementasikan dan meningkatkan kualitas informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat nanti.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook