Wabup Anas Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Rio Larekeng   |   Daerah  |   Sabtu, 08 Desember 2018 - 01:46:50 WIB   |  dibaca: 122 kali
Wabup Anas Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Wakil Bupati Ir. Anas Jusuf (kanan) didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Boalemo Sukardi Djkatara (tengah) pimpin Rapat Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi, Kamis (6/12) di Ruang Kerja Wabup

Tilamuta-MediaCenter, Wakil Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf pimpin rapat evaluasi progres rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi di ruang kerjanya, Kamis (6/12).

Rapat evaluasi ini dimaksudkan untuk mendorong percepatan progres program agar dapat membawa perbaikan bagi pemerintah daerah, disamping itu untuk mengetahui capaian apa saja yang telah dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Ini kesempatan OPD untuk lebih memahami pencegahan korupsi, sehingga dalam pengelolaan anggaran nanti akan terhindar dari korupsi,” ungkap Anas

Menurutnya, ini jangan hanya berakhir pada laporan semata namun harus berdampak pada penngelolaan keuangan tiap OPD menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Inspektorat Kabupaten Boalemo Sukardi Djakatara melaporkan, masih ada beberapa poin yang masih perlu mendapatkan perhatian serius diantaranya adalah hal yang terkait dengan sistem kepegawaian dan potensi pendapatan daerah.  

Ia juga menambahkan, dalam hal model pelayanan pemerintahan masih perlu dilengkapi dengan SOP dan regulasi teknis lainnya untuk memberikan kejelasan dan jaminan kepastian layanan.

Anas-pun meminta kepada seluruh OPD untuk bangun komitmen dalam menyelesaikan setiap kendala, dan harus punya target waktu yang terukur untuk menyelesaikannya. (SM)

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook