Dzikir Bersama Warnai Malam Tahun Baru di Kabupaten Boalemo

H. Lapasau   |   Agama  |   Selasa, 01 Januari 2019 - 23:10:33 WIB   |  dibaca: 64 kali
Dzikir Bersama Warnai Malam Tahun Baru di Kabupaten Boalemo

Boalemo, MediaCenter – Suasana penyambutan malam tahun baru 2019 di Kabupaten Boalemo berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimalam penghujung tahun 2018 kali ini terasa begitu syahdu dengan diwarnai Dzikir dan Doa Bersama yang digelar pemerintah serta masyarakat Boalemo, Senin (31/12) di tujuh kecamatan.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo sendiri membagi dua tim yakni tim mobile satu di pimpin langsung Bupati Boalemo H. Darwis Moridu untuk wilayah Kecamatan Dulupi, Tilamuta, Botumoito dan Mananggu serta tim mobile dua dipimpin Wakil Bupati Ir. H. Anas Yusuf untuk wilayah Kecamatan Paguyaman Pantai, Paguyaman dan Wonosari.

“Pelaksanaan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka memasuki tahun baru ini bertujuan untuk menigkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, semoga apa yang kita harapakan di tahun 2019 mendapatkan Ridha Allah, selamat dunia dan akhirat serta hidup tenteram dan damai dalam lindungan-Nya Amiin,” ujar Bupati H. Darwis Moridu.

Bupati berharap, di tahun 2019 nanti, kiranya seluruh masyarakat boalemo mempertahan rasa persatuan dan kesatuan serta rasa persaudaraan guna untuk menciptakan boalemo yang aman dan damai.

“Saya berharap kiranya masyarakat boalemo senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini untuk hari esok yang lebih baik lagi sehingga menjadi daerah yang aman, damai dan sejahtera,” harap Bupati.

Selanjutnya pada kesempatan itu Bupati juga menghimbau, agar dalam menyogsong pelaksanaan Pemilu tahun 2019, kiranya masyarakat Boalemo tetap menjaga stabilitas kemanan dan ketertiban di Kabupaten Boalemo.

“Dalam rangka menghadapi pemilihan umum baik itu pemilihan Presiden, pemilihan Anggota DPR-RI, DPD RI, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten, saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta rasa persaudaraan untuk mewujudkan Boalemo yang Damai,” kata orang nomor satu di Bumi Damai Bertasbih tersebut. (HeL)

Profil H. Lapasau

H. Lapasau


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook