Bupati Himbau Warga Saripi, Manfaatkan USB SMP 12 Paguyaman

Rio Larekeng   |   Pendidikan  |   Senin, 14 Januari 2019 - 15:31:19 WIB   |  dibaca: 60 kali
Bupati Himbau Warga Saripi, Manfaatkan USB SMP 12 Paguyaman

Bupati menandatangani prasasti Unit Sekolah Baru, SMP 12 Paguyaman, Sabtu (14/12019) di Kecamatan Paguyaman. Foto : Istimewa

Tilamuta-MediaCenter, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menghimbau masyarakat Desa Saripi Kecamatan Paguyaman, untuk memanfaatkan Unit Sekolah Baru (USB) SMP 12 Kecamatan Paguyaman. Ini disampaikan di sela-sela peresmian gedung tersebut, Sabtu, (12/1) di Kecamatan Paguyaman.

“Saya menghimbau masyarakat Desa Sarripi dan sekitarnya, mari kita daftarkan putra-putri kita sebagai siswa di sekolah ini,” ujar Bupati Darwis Moridu.

Darwis menyebut, dengan berdirinya sekolah ini, maka berarti bertambahnya sarana prasarana layanan masyarakat terhadap pendidikan anak sekolah di Kabupaten Boalemo, khususnya bagi masyarakat Desa Saripi dan sekitarnya.

Sebagai pemerintah, Bupati Boalemo Darwis  Moridu merasa bangga dan bersuykur serta mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dikpora Kabupaten Boalemo, kepala sekolah serta komite serta seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan sekolah tersebut.

“Ini adalah prestasi dalam dunia pendidikan, prestasi bapak ibu adalah juga prestasi kami selaku pemerintah daerah, sesuai visi kami mewujudkan masyarakat Boalemo yang cerdas di tahun 2022,” pungkasnya.

Profil Rio Larekeng

Rio Larekeng

Nothing Speciall


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook