Kilas Berita

Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 
Double-click
Select to translate

 

 

 

BOALEMO - Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah/2023 masehi,bertempat di mesjid Agung Baiturrahmah Kab.Boalemo,rabu 27/9/2023.

Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM menyampaikan bahwa momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW,sudah menjadi agenda rutin setiap tahun berjalan bagi umat muslim.Peringatan Maulid nabi ini,kita peringati setiap tanggal 12 rabiul awal tahunberjalan.

Tentunya ini menjadi refleksi kita,bagaimana meneladani sifat Rasulullah SAW.Peringatan maulid nabi ini,kita peringati secara adat maupun secara naaional oleh leluhur Gorontalo."kata Pj.Bupati."

Sehingga itu,Pelaksanaan Peringatan maulid nabi Muhammad SAW sebagai bentuk kesyukuran kita,melaksanakan dzikir dan ini sudah menjadi tradisi kita di jazirah Provinsi Gorontalo,termasuk Kab.Boalemo.

Insya Allah dengan upaya kita berkumpul disetiap mesjid ,benar-benar sebagai bentuk keteladanan kita kepada nabi Muhamad SAW.Oleh karena itu,mari kita lestarikan dan kita budayakan pelaksanaan peringagan maulid Nabi Muhammad SAW,khususnya di Kab.Boalemo." tutur Pj.Bupati."

 
sumber: (Prokopim)
Bagikan Postingan: